Jumat, 13 Januari 2017

Cara mengatasi printer lampu indikator berkedip, Lampu power dan kertas berkedip bersamaan, Masalah blinking epson L210

CARA MENGATASI PRINTER LAMPU INDIKATOR BERKEDIP


  Kali ini saya sebagai penulis akan memberikan tips untuk andan tentang permasalahan printer anda apa bila lampu indikator berkedip dan yang saya utamakan bagi penguna print Epson. Berikut adalah langkah - langkah apabila apabila lampu indikator berkedip :



1. Apa bila tombol power printer berkedip di saat sudah anda matikan dan hidupkan lagi print anda, mungkin itu disebabkan karena batas cetak print sudah habis. Dan solusinya adalah mereset ulang print anda. Dengan cara mendownload softwarenya di internet.

2. Apa bila yang berkedip warna merah di gambar kertas itu berarti kertas belum masuk atau tidak pas pada tempatnya dan cara mengatasinya adalah atur terlebih dulu kertas anda setelah itu tekan tombol power hinga print merespon kemudian nyalakan prin kembali.

3. Apa bila yang berkedip warna merah pada tinta itu berarti tinta di print anda sudah habis dan cara mengatasinya isi tinta print anda terlebih dahulu setelaih itu tekan tombol power hinga print merespon kemudian nyalakan kembali.

4. Apa bila yang berkedip keduanya dan tombol power ikut berkedip cara mengatasinya adalah matikan tombol power terlebih dahulu dan hidupkan lagi. Apabila masih berkedip cabut kabel power kemudia coba cek tinta yang ada di dalam print apa bila ada di tengah arahkan kembali ke pinggir dengan tangan secara hati - hati kemudian nyalakan kembali.

Jika tips di atas masih belum bisa coba anda bawa ke tempat servis. Sekian iformasi yang bisa saya berikan semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu kunjungi http://bukupintar99.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar