Sabtu, 07 Januari 2017

trik membuka hp terkunci,cara membuka HP lupa Password, 3 cara membuka Hp yang lupa sandi, trik membuka hp yang terkunci

CARA MEMBUKA HP YANG LUPA SANDI


  Mengunci smartphone merupakan keharusan untuk mengamanka data-data yang bersifat pribadi dari tangan orang - orang jahil. Di smartphone terdapat sandi yang bersifat pola, kombinasi angka dan huruf, PIN, atau sensor fingerprint.

  Sayangnya entah mengapa karena kesibukan atau kepadatan acara kita serin lupa sandi atau password smartphone kita sendiri, akhirnya perangkat smartphone tidak dapat diakses. Di bukupintar99.blogspot.co.id  akan memberi solusi kepada anda.


Langkah - langkah membuka smartphone yang lupa sandi :


1. Mengunakan Android Device Manager 


   Cara membuka smartphone yang lupa kata sandi yang pertama adalah menggunakan Android Device Manager. Anda dapat menggunaka smartphone teman kamu atan menggunakan konputer untuk mengakses layanan. Pastikan anda masuk  menggunakan akun google yang sama dan smartphone terhubung dengan internet.



   Sekarang buka link Android Device Manager, disana terdapat tiga pilihan yakni DERINGKAN, KUNCI atau HAPUS.
Kemudian anda pilih kunci (Lock). Jika Android Device Manager kesulitan menemukan perangkat anda, klik menu refresh browser beberapakali.

Setelah klik tombol kunci (lock), kamu akan diminta muntuk memasukan  sandi baru yang akan mengantikan sandi yang lama yang anda lupaka. Ketik sandi yang baru untuk mengkonfirmasi sandi baru anda, lalu klik tombol kunci (lock). dari sini tungu setidaknya lima menit, dan setelah proses selesai seharusnya anda sudah bisa membuka smartphone anda dengan sandi yang baru.

2. Gunakan ADM Untuk Menghapus Password  

   



    Cara membuka sandi berikutnya akan berjalan jika kamu telah mengaktifkan USB Debugging dan kamu memiliki komputer yang telah kamu hubungka atau sudah pernah kamu hubungkan dengan ADM. Jika kamu sudah pernah melakukan root atau instal custom ROM pasti sudah tidak asing lagi dengan proses ini.
Langkah pertam mulai dengan menghubungkan semartphone kamu ke computer mengunkan kabel data, kemudia buka jendela command prompt di direktori instalasi ADB kamu. beperintah berikutnya ketik (adb shell rm /data/system/gesture.kay) kemudian tekan enter.

selanjutnya reboot smartphone kamu dan seharusnya sandi smartphone kamu sudah hilang. Tapi ini hanya bersifat sementara jadi pastikan anda sudah menentukan sandi baru sebelum mereboot ulang.


3. Lakukan Factory Reset



   Jika cara - cara diatas juga tida berhasil anda bisa melakukan langkah terakhir dengan melakukan factory reset dengan resiko data di smartphone dalam memori internal akan terhapus. Untuk masuk recovery mode ini bervariasi tergantung type dan merk smartphone anda. Biasanya langkah pertama setiap HP dengan mematikan smartphone anda terlebih dahulu, lalu tekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. 
Setelah masuk kemenu kemudian pilih factory mode dan cari menu reboot system now.


    Berikut informasi yang bisa saya berikan semoga dapat membantu anda dan selalu kunjunggi bukupintar99.blogspot.co.id dan tidak lupa saya ucapkan banyak trimakasi telah mengunjungi halaman kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar