Selasa, 21 Maret 2017

Tips memilih iphone garansi distributor, Tips memilih iphone 5s bekas, Garansi resmi iphone di indonesia, Cara memilih iphone yang asli, Tips memilih Hp, Tips memilih Hp second, Tips memilih Hp android

Tpis Membeli Iphone Dan Hp Second

Salam hangat dari admin dan semoga artikel yang admin buat bias menambah wawasan dan pengetahuan bagi pembaca. Tida usah lama-lama lagi sekarang admin akan memberikan informasi tentang tips memilih Ipone dan Hp android Second.

*Yang pertama admin akan memberikan tips memilih Iphone second:



   1.          Cek kondisi fisik
Cek kondisi Iphone secara teliti serta cek pula kelengkapan dan fungsinya. Seperti cek tombol home dan responsivitasnya karena kompone yang satu ini terkenal cepat rusak, Prisa tombol power dan pastikan masih normal saat di tekan, cek charger dan kabel USB pastikan berfungsi dengan baik dan tidak longer, cek layar dan audio, Cek kesehatan batrai, cek kamera.

   2.       Beli Iphone yang masih garansi
Cari iphone yang yang masih bergaransi  dan usahakan cari yang masa garansi yang belum lama habis dan jangan yang sudah digunakan sampai 2-3 tahun. Harus kamu ketahui bahwa tidak ada istilah garansi internasional untuk iPhone, yang benar adalah garansi regional. Artinya iPhone hanya bisa klaim garansi di negara iPhone tersebut dikeluarkan. Untuk mengetahuinya, kamu bisa lihat di dus belakang kiri bawah. Contoh MY/A (Malaysia), LL/A (Amerika), X/A (Australia), ZP/A ( Singapore/Hongkong), PA/A (Indonesia)

   3.       Tanya nomor IMEI Iphone
Nomor IMEI ini ada di menu setting>general>about, kamu wajib cek di website Apple untuk mengetahui masa garansi Iphone tersebut sehinga penjual tidak bisa berbohong.


   4.       Cek dan pastika semua fitur berfunsi dengan baik

   5.       Cek software
Cek iCloud dan reset di tempat. Untuk mengecek iCloud masih aktif atau tidak, kamu bisa cek melalui Setting > iCloud dan pastikan sudah kosong ya. Jika masih ada, tanyakan langsung dan minta segera mengeluarkan iCloud-nya berikut juga fitur Find My iPhone. Fitur ini akan memungkinkan iPhone dapat dikendalikan dari jarak jauh. Jadi, mintalah matikan Find My iPhone dan hapus account.

Perlu diingat! iPhone akan selalu meminta password iCloud di setiap aktivitas penting, contohnya menginstal aplikasi. Jadi langsung saja reset di tempat, masuk ke Setting > iCloud > Find My iPhone dan matikan (akan meminta password iCloud). Kemudian lakukan Erase All Content and Setting di Setting > General > Reset > Erase All Content and Setting.

    6.       Cek segel  Iphone
Pastikan anda memeriksa segel dn kondisi iphone ada komponen yang hilan atau tidak untuk memastikan barang pernh di buka apa blm

*Cara Memilih Hp Android Second

     1.       Cek kondisi fisik
Cek kondisi secara teliti serta cek pula kelengkapan dan fungsinya. Seperti cek tombol home dan responsivitasnya karena kompone yang satu ini terkenal cepat rusak, Prisa tombol power dan pastikan masih normal saat di tekan, cek charger dan kabel USB pastikan berfungsi dengan baik dan tidak longer, cek layar dan audio, Cek kesehatan batrai, cek kamera.

      2.       Beli Android yang masih garansi
Cari iphone yang yang masih bergaransi  dan usahakan cari yang masa garansi yang belum lama habis dan jangan yang sudah digunakan sampai 2-3 tahun.

      3.       Cek kode IMEI
Cocokkan nomor IMEI di HP dengan di kardus, cara liahta IMEI nya dengan mengetikkan *#06#

      4.       Cek dan pastikan semua fitir berfungsi dengan baik



Sekian tips dari admin semoga bermanfaat untuk pembaca dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi bukupintar99.blogspot.co.id

2 komentar:

  1. kapan waktu yg terbaik untuk membeli iPhone 7 seken di Indonesia waktu terbaik membeli iPhone 7 bekas

    BalasHapus
  2. Menurut pengamatan saya, warga negara majua mereka lebih suka membeli iPhone baru lalu menjual iPhone 7 setelah mendapatkan iPhone 8 atau iPhone X menyebabkan harga iPhone 7 langsung turun,tapi jangan lupa selalu perhatikan kondisi iPhone tersebut. semoga informasinya dapat bermanfaat gan :)

    BalasHapus